Pages

Minggu, 25 November 2012

Wendit Water Park, Pakis

Pintu Masuk
Lokasi Pemandian Wendit sangat strategis, terletak di akses jalan menuju bandara Abdurrahman Saleh atau kecamatan Tumpang. Berada di daerah antara pedesaan dan perkotaan. Sehingga untuk menjangkau pemandian ini sangatlah cepat. Lokasi tepat pemandian Wendit ini sebagai berikut.
Pemandian wendit terletak 10 km arah timur kota Malang tepatnya di desa Mangliawan kecamatan Pakis. Dapat dijangkau dengan angkutan umum dari terminal Arjosari. Disini anda akan menemui kera-kera yang jumlahnya lumayan banyak, kemudian Wahana flyingfox, kolam arus, waterboom, dll. Dan ketika anda lelah anda dapat menikmati aneka panganan/jajanan dengan berbagai cita rasa.
Wahana Air

Pemandian Wendit sangat menyenangkan dan menghibur keluarga karena sejuknya udara di tempat ini dan biaya yang lumayan terjangkau.
Lokasi wisata alam yang dipadu dengan wisata buatan dan menempati lahan seluas 9 hektar itu memiliki beberapa prototipe diantaranya untuk wisata olah raga air, sejarah, pendidikan dan konservasi hutan kota.

Taman Wisata Wendit yang berubah menjadi Wendit Water Park itu memiliki 15 fasilitas (layanan) dimana dua di antaranya cukup mahal, yakni layanan salon dan spa dengan seharga Rp200 ribu dan tiket masuk makam Mbah Kabul sebesar Rp500 ribu, sedangkan lainnya masih berstandar umum antara Rp5 ribu hingga 25 ribu.
Pemandian Besar

Biaya yang dikenakan pengunjung agar bisa masuk ke areal Wisata Wendit itu untuk tiket masuk saja sebesar Rp10 ribu (dewasa) dan Rp5 ribu untuk anak-anak, tiket perahu dayung Rp5 ribu untuk sekali putaran, perahu dayung sedang Rp20 ribu per jam, perahu dayung kecil Rp15 ribu per jam dan kolam renang internasional sebesar Rp25 ribu.


Selain itu, tiket water technology sebesar Rp15 ribu, sepeda air Rp10 ribu, fishes park Rp15 ribu, galeri Iptek Rp15 ribu, waterboom Rp25 ribu, bom-bom car Rp10 ribu, worm coaster Rp10 ribu, carousel Rp15 ribu, layanan salon dan spa Rp200 ribu dan tiket masuk makam Mbah Kabul Rp500 ribu.

NB : Berbagai Sumber 

 Taurus Vocation

0 komentar:

Poskan Komentar